Biaya transaksi kartu kredit keluar dari pendapatan Anda.
Biaya adalah kerugian terbesar dari menerima kartu kredit atau pembayaran yang dihosting pihak ketiga lainnya. Setiap prosesor berbeda, sehingga tidak ada biaya tunggal untuk menerima kartu kredit, tetapi Anda dapat memperkirakan berapa banyak biaya yang akan bertambah untuk pendapatan Anda saat ini dan pola transaksi. gestun cengkareng

Biaya proses
Setiap transaksi antara pelanggan dan pedagang di-host / difasilitasi oleh penerbit kartu kredit, dengan imbalan sebagian kecil dari setiap transaksi yang dikurangkan dari jumlah pembelian. Biaya pemrosesan untuk bisnis ritel bervariasi tergantung pada jenis transaksi dan penerbit kartu — untuk pembelian kartu kredit di dalam toko (atau “transaksi kartu sekarang”), sebagian besar kartu kredit utama (Visa, MasterCard, Discover) memiliki biaya pemrosesan antara 1,5% dan 2,5%, meskipun angka ini mungkin lebih tinggi. gestun jakarta selatan

Biaya Pertukaran
Ketika seorang pelanggan membayar tunai untuk produk Anda, Anda melakukan penjualan langsung, dan uang berpindah tangan sekali. Pembelian kredit melibatkan pemrosesan tambahan, oleh bank pemegang kartu dan bank dagang, yang berarti dua pihak melakukan pemotongan setiap transaksi sebelum Anda melihat untung. Biaya pertukaran dapat berubah, dan sebagian besar kartu kredit utama memposting tingkat pertukaran yang diperbarui secara online.

Biaya Bulanan
Seperti biaya kartu kredit pribadi untuk pemeliharaan bulanan dan saldo minimum akun, pemroses pembayaran mungkin membebankan biaya bulanan untuk minimum transaksi, laporan, dan pelaporan.

Terminal Kartu Kredit
Biaya transaksi bukan satu-satunya biaya untuk menerima pembayaran kartu kredit untuk bisnis Anda. Mesin yang digunakan pada titik penjualan dapat menelan biaya hingga ribuan dolar, dan dilengkapi dengan kewajiban keamanannya sendiri. Tuan rumah kartu kredit mungkin juga membebankan biaya tambahan bulanan untuk peralatan dan pemeliharaan.