Ada dua cara untuk download lagu dan saya menggambarkan fotografer Mel D. Cole: seorang fotografer, dan orang bodoh.

Untuk sebutan sebelumnya, dia telah hadir untuk beberapa momen paling ikonik dan intim dalam hip-hop selama dua dekade terakhir, menghasilkan buku baru GREAT: Photographs of Hip-Hop 2002-2019. Dengan seorang penyerang yang ditulis oleh Ahmir “Questlove” Thompson yang sering menjadi subjek, dan kampanye Kickstarter melakukan crowdsourcing produksi proyek, buku ini merupakan bukti karirnya sejauh ini; dari awal sebagai seorang pria dengan kamera sekali pakai menggeliat-geliat dalam pertunjukan, Cole mengukir karir yang unik dari penembakan Diddy White Party pada 2009 hingga menjadi fotografer pilihan bagi seniman seperti Roots and Trey Songz.

Sisi Cole yang terakhir? Pria yang suka badut semua orang (termasuk dirinya sendiri), yang suka naik di Instagram dan troll bagian komentar teman-temannya yang terkenal, dan yang pernah Facetime’d saya jam 2 siang ketika saya duduk dalam sebuah pertemuan, untuk mengatakan “kami tidak teks pada 2019 tidak lebih, kita Facetime. ”Selama tahun lalu, aku akan pergi mencari dia di lingkungan Jersey City untuk minum dan berbicara; pada titik tertentu, saya menghidupkan perekam. Dalam percakapan kami, ada seseorang yang bersemangat mendokumentasikan budaya yang ia temukan sebagai partisipan aktif – bakat sejati dengan jumlah cerita yang tak ada habisnya yang tak pernah ingin Anda selesaikan.

Apa yang membuat Anda memutuskan untuk membuat buku?

Itu berasal dari memiliki lebih dari seratus orang yang mengatakan bahwa saya harus memiliki buku. Bagi saya, ini cara untuk mengakhiri era.

Bagaimana Anda memutuskan foto mana yang akan dimasukkan?

Sial, itu proses yang kasar. Buku itu semula berisi tentang segalanya, mulai dari gadis-gadis dengan topi maskot Mickey Mouse hingga saya yang mendokumentasikan kondisi tunawisma. Akhirnya, saya seperti, “Mari kita fokus pada hip hop.” Itulah yang paling saya kenal, dan apa yang mungkin paling menarik perhatian.

Apa langkah besar pertama?

Dapatkan hingga 5.000 gambar. Saya tahu saya membutuhkan sudut pandang objektif pada beberapa gambar ini, yang saya dapatkan. Lalu kami membuatnya menjadi 300 gambar, dan kami masih mencoba untuk mempersempitnya menjadi 200.

Apakah sulit untuk kembali ke beberapa hal sebelumnya?

Saya mulai dengan kamera sekali pakai, jadi pada awalnya, saya seperti, “Saya tidak peduli. Ini dia. ”Kemudian salah satu teman saya berkata,” Bayangkan saja apa yang dapat Anda lakukan ketika Anda belajar cara menggunakan aplikasi dan program ini. ” Sisanya adalah bungkus.